Tampil Fantastis Musim Ini, Milan Siapkan Hadiah Untuk Tomori

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Mei 2022, 11:29 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap memberikan hadiah kepada Fikayo Tomori atas performa luar biasanya musim ini menyusul panggilan ke tim nasional Inggris.

Beberapa hari ini begitu fantastis bagi Tomori mengingat ia berhasil memenangkan Scudetto bersama Rossoneri dan kemudian mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate ke timnas Inggris.

Agresi dan atletisme yang ditunjukkan bek 24 tahun tersebut sejak kedatangannya di Milan membuat Stefano Pioli benar-benar menemukan kembali cara pertahanannya bermain, karena lini belakang raksasa Serie A tersebut sekarang bergerak dengan garis tinggi yang terlihat proaktif tetapi selalu mampu mengimbangi.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, manajemen Rossoneri ingin menghadiahkan pemain internasional Inggris tersebut atas perannya dalam membantu klub memenangkan Scudetto dengan hanya kebobolan 2 gol dalam 11 pertandingan terakhir Serie A termasuk 9 clean sheet, dan dalam beberapa hari ke depan mereka diperkirakan bakal bertemu agennya.

Rencananya, Milan bakal memperpanjang kontraknya hingga 2027 mengingat deadline saat ini berlaku hingga 2025 dengan kenaikan gaji substansial dari 2 juta euro atau Rp31 miliar yang ia dapatkan saat ini. Tomori sendiri mengaku merasa sangat bahagia bersama klub dalam sebuah wawancara awal pekan ini dan kini Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin menunjukkan mereka memang saling mencintai. Rasa-rasanya, tidak akan ada masalah berarti dalam proses negosiasi nantinya, kecuali ada kejutan besar yang terjadi.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-fantastis-musim-ini-milan-siapkan-hadiah-untuk-tomori
2898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini