Tampil di Piala FA, Klopp Akan Mainkan Para Pemain Muda

Penulis: Depe Ptr
Minggu 06 Jan 2019, 19:18 WIB
Tampil di Piala FA, Klopp Akan Mainkan Para Pemain Muda

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp siap memberi kesempatan kepada pemain muda dalam pertandingan Piala FA mereka melawan Wolves, tetapi itu mungkin sedikit terlalu dini bagi prospek akademi, Ki-Jana Hoever.

Bek sayap berusia 16 tahun itu berlatih bersama tim utama setelah membuat kemajuan pesat melalui tim junior sejak bergabung dengan Liverpool dari Ajax empat bulan lalu.

Meskipun ada kemungkinan dia bepergian dengan skuat ke Molineux, Klopp tidak yakin apakah dia akan bermain.

"Dia satu untuk masa depan, tentu saja. Tapi apa yang akan kita lakukan dengannya sekarang untuk pertandingan, saya tidak tahu," kata Klopp.

"Jika Joel (Matip) dan Joe (Gomez) akan fit sepanjang waktu hingga sekarang maka mungkin Ki-Jana tidak akan berada dalam latihan. Sekarang dia sudah masuk dan masih ada di dalam, itu menggembirakan untuk mengawasinya."

"Dia pria muda yang luar biasa, percaya diri, dan dia benar-benar pemain hebat. Kita bisa melihatnya hari demi hari, itu sangat keren."

"Pasti untuk masa depan. Ketika masa depan dimulai? Saya tidak tahu. Tapi dia ada di sana, dia belajar banyak, dia membaik dan itu akan terjadi secara otomatis."

Tapi Klopp kemungkinan akan membawa pemain U23, Curtis Jones dan Rafael Camacho bersamanya ke West Midlands. Keduanya belum melakukan debut senior mereka tetapi bisa berada di skuat di Molineux.

"Curtis adalah contoh lain yang baik, dia pemain yang fantastis. Dia sekarang bersama kami sejak Februari tahun lalu dan itu brilian untuk memilikinya," tambah Klopp.

"Rafa Camacho sama. Kami memiliki banyak anak muda di sekitar dan saya sangat senang tentang itu, tetapi mereka memiliki semua waktu di dunia."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-di-piala-fa-klopp-akan-mainkan-para-pemain-muda
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini