Tampil di Bawah Ekspektasi, Chelsea Segera Akhiri Masa Peminjaman Saul

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 15:22 WIB
Gara-gara penampilan sang gelandang yang jauh di bawah ekspektasi, Chelsea disebut bakal segera mengakhiri masa peminjaman Saul Niguez bulan Januari nanti / via Getty Images

Gara-gara penampilan sang gelandang yang jauh di bawah ekspektasi, Chelsea disebut bakal segera mengakhiri masa peminjaman Saul Niguez bulan Januari nanti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajemen Chelsea kecewa berat dengan performa pemain pinjaman mereka asal Spanyol yaitu Saul Niguez. Ketimbang memakan anggaran gaji klub, The Blues diberitakan bakal mengembalikan Saul ke Atletico Madrid lebih cepat yaitu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, Chelsea resmi menebus Saul Niguez dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada hari terakhir bursa transfer musim panas Agustus lalu.

Karena kecemerlangannya bersama Atleti, banyak pihak yakin bahwa gelandang berusia 26 tahun tersebut bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Chelsea.

Sayang impian tersebut harus kandas karena Saul gagal menembus tim utama The Blues yang dilatih oleh manajer Thomas Tuchel.

Dari 11 pekan Premier League yang sudah berlangsung, Saul tercatat baru dua kali saja tampil membela Chelsea di kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Marca, manajemen tim London Biru disebut sudah mulai kehilangan kesabaran terhadap performa Saul.

Mereka pun ingin mengakhiri masa peminjaman sang gelandang lebih cepat dan sedang berupaya untuk mengembalikan Saul ke Atletico pada bulan Januari mendatang.

Saul sendiri pertama kali mencatatkan debutnya untuk The Blues di laga melawan Aston Villa pada tanggal 11 September lalu.

Sayangnya ia cuma bertahan di atas lapangan selama satu babak saja di laga itu dan debut horornya itu membuat ia sudah tak dipercaya lagi menjadi pemain inti oleh manajer Thomas Tuchel.

Secara total Saul baru mengoleksi 5 kali penampilan untuk The Blues di semua kompetisi tanpa pernah menyumbangkan gol atau assist.

Artikel Tag: Chelsea, saul niguez, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-di-bawah-ekspektasi-chelsea-segera-akhiri-masa-peminjaman-saul
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini