banner babe

Tampil Buruk vs Sociedad, Sebuah Peringatan Bagi Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Sep 2019, 18:44 WIB
Tampil Buruk vs Sociedad, Sebuah Peringatan Bagi Joao Felix

Joao Felix diberi peringatan usai tampil buruk kontra Sociedad (foto:Youtube)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menelan kekalahan perdana di La Liga dari Real Sociedad dan salah satu pemain yang dianggap penampilannya mengecewakan adalah salah satu talenta muda Los Rojiblancos, Joao Felix yang diharapkan bisa membawa kesegaran dalam tim.

Pujian terus berdatangan untuk Joao Felix beberapa pekan di musim ini akan tetapi pada laga yang berlangsung Sabtu (14/09), Diego Simeone tidak sepenuhnya puas dengan performa pemain muda asal Portugal tersebut dan memilih untuk menggantinya saat babak kedua baru berjalan 10 menit.

Joao Felix nampak mengalami kesulitan dalam pertandingan terburuknya untuk Los Rojiblancos dan setelah baru tampil selama 28 menit Simeone telah menyuruh Angel Correa untuk melakukan pemanasan. Tidak semuanya berjalan mulus untuk sang pemain muda, penampilannya di laga kontra Sociedad disebut terlalu berhati-hati dan nampak lambat dalam penguasaan bola.

Jeda istirahat tidak banyak membantu sang pemain untuk mengeluarkan potensi terbaiknya karena ia tidak menunjukkan peningkatan yang dibutuhkan, bahkan ia tidak bisa memanfaatkan peluang yang dikirimkan oleh Kieran Trippier sesaat sebelum ia digantikan.

Tanpa menyebutkan nama, Simone menjelaskan kekecewaannya seteah pertandingan dan komentarnya tersebut bisa saja ditujukan untuk Joao Felix.

“Kami harus meningkat dan bertumbuh, ada anak muda yang harus memikul tanggung jawab besar dan semuanya berasal dari kegagalan besar,” ujarnya via Marca.

Los Rojiblancos tak berlama-lama menyesali kekalahan perdana mereka di La Liga dan secepatnya harus mengalihkan fokus pada pertandingan perdana penyisihan grup Liga Champions kontra Juventus yang akan berlangsung tengah pekan di Estadio Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Joao Felix

2350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini