Tampil Buruk Saat MU Hadapi Liverpool, Bruno Fernandes Dibela Rio Ferdinand

Penulis: Yuni Winata
Selasa 19 Jan 2021, 20:15 WIB
Meski tampil buruk saat MU hdapi Liverpool​, Bruno Fernandes dapat pembelaan dari Rio Ferdinand

Bruno Fernandes - goal

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand memberi pembelaan pada Bruno Fernandes yang tampil buruk saat MU bertandang ke Liverpool pada Minggu (17/1) lalu.

Sejak bergabung pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes adalah salah satu pemain terbaik Setan Merah. Namun dia tak mampu menunjukkan performa terbaiknya dalam laga yang berakhir imbang 0-0 itu. Bahkan saat itu akurasi operannya hanya 58%.

Fernandes juga gagal memanfaatkan peluang saat tembakannya di babak kedua berhasil digagalkan oleh kiper Alisson Becker.

Namun Rio Ferdinand justru memberikan pembelaan, dia merasa bahwa Ferdinand sudah melakukan banyak hal untuk tim sejak kedatangannya tahun lalu.

“Mereka memang terlihat buruk, tapi kita memuncaki liga, jadi saya selalu melihatnya seperti itu,” jawab Ferdinand pada Stertford Paddock saat ditanya tentang performa Fernandes dan Marcus Rashford.

“Ya mungkin ada pemain yang performanya buruk, tapi saat anda masih mendapat hasil dan anda masih menang dan anda masih diposisi sehat, itu bukan hal buruk.

“Jika kita memainkan laga ini dan mendapat 0 tembakan yang masuk target, dan kita terlihat sama sekali tak mengancam, maka saya akan sedikit khawatir.

“Tapi dengar, anda tak bisa bicara tentang (Bruno). Saya tak akan mengatakan bahwa belakangan Bruno terlihat buruk. (Sejauh ini) outputnya fenomenal.”

Dari hasil imbang tersebut, United masih memuncaki klasemen sementara Liga Premier, terpaut 2 poin dari Manchester City dan Leicester City.

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Liverpool

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini