Tampil Buruk Lawan Liverpool, Tujuh Starter Milan Banjir Kritik

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Des 2021, 22:04 WIB
AC Milan vs Liverpool

AC Milan vs Liverpool (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah pemain AC Milan tampil buruk dalam kekalahan mereka dari Liverpool di Liga Champions Rabu (8/12) dini hari kemarin di San Siro, dengan tujuh starter bahkan banjir kritikan.

Rossoneri takluk 2-1 di depan pendukung mereka sendiri meskipun The Reds banyak merotasi pemainnya mengingat mereka telah mengamankan posisi puncak klasemen grup B. Alhasil, raksasa Serie A tersebut terdepak dari kompetisi Eropa dan hanya fokus pada kompetisi domestik hingga akhir musim ini.

Tuttosport merilis daftar rating pemain mereka dalam artikel mereka beberapa hari lalu, dan hanya tiga pemain Il Diavolo yang menampilkan performa layak dengan skor 6 dari 10, yakni Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, dan Rade Krunic.

Sementara itu, ada empat pemain yang tampil di bawah rata-rata dengan skor 5.5, yakni Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Alexis Saelemaekers, dan Ismael Bennacer, dengan tiga nama terakhir masuk sebagai pemain pengganti. Di sisi lain, nama-nama yang merupakan langganan starting XI Stefano Pioli justru hanya mendapatkan skor 5 dan santer menuai kritik atas penampilan mereka melawan Liverpool, yakni Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Junior Messias, Brahim Diaz, dan Zlatan Ibrahimovic.

Kini, ketujuh pemain tersebut perlu berbenah dan berupaya menemukan kembali performa terbaik mereka demi membantu Milan dalam perjuangan mereka merengkuh Scudetto musim ini. Pasalnya, setelah tersingkir dari Liga Champions, mereka hanya bisa fokus di kompetisi domestik.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-buruk-lawan-liverpool-tujuh-starter-milan-banjir-kritik
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini