Tampil Buruk Lawan Brighton, Callum Hudson-Odoi Tuai Kritik

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jan 2022, 14:49 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alan Shearer dan Ian Wright sama-sama mengkritik penampilan buruk Callum Hudson-Odoi dalam hasil imbang 1-1 Chelsea dengan Brighton pada Rabu (19/1) dini hari WIB tadi.

Hakim Ziyech menempatkan Chelsea unggul pada babak pertama pertandingan di Amex Stadium tersebut, tapi tim asuhan Thomas Tuchel terlihat kurang kecepatan ketika Brighton berhasil mencetak gol penyeimbang melalui sundulan Adam Wesbter pada menit ke-60.

Chelsea lagi-lagi harus berjuang keras untuk membangun serangan mereka, masalah tersebut sudah terjadi dalam beberapa pekan ke belakang, dan Tuchel menyalahkan kelelahan atas buruknya penampilan timnya itu.

Namun Alan Shearer percaya bahwa kurangnya energi dari Callum Hudson-Odoi berperan besar pada kinerja stagnan The Blues.

“Hudson-Odoi, saya pikir dia memiliki permainan yang sangat buruk malam ini. Anda mencari energi, Anda mencari ledakan kecepatan untuk melewati bek dan itu tidak pernah terjadi,” kata Shearer kepada Premier League Productions.

“Itu tugas Tuchel untuk menyelesaikannya karena kita bisa melihatnya terjadi di lapangan, kita melihatnya pada hari Sabtu melawan Manchester City, kita melihatnya lagi melawan Brighton, ini bukan kamp yang menyenangkan dan itulah salah satu alasannya, tidak diragukan lagi.”

Sementara itu Ian Wright menyoroti momen pada babak kedua ketika Hudson-Odoi justru memainkan bola ke belakang ketika The Blues dalam proses menyerang yang menjanjikan.

“Itu adalah peluang yang sempurna. Lihatlah Lukaku, Anda melihat tangannya terangkat. Hudson-Odoi dalam hal itu, dia punya pelari di luarnya, dia onside, Anda memainkannya ke pelari, dia memainkannya dan Lukaku mungkin mendapatkan gol, tiba-tiba Chelsea membuat diri mereka maju,” tambahnya.

"Keputusannya di sana untuk berhenti, kembali dan meneruskannya ke belakang, saya tidak percaya apa yang saya lihat."

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-buruk-lawan-brighton-callum-hudson-odoi-tuai-kritik
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini