Tampil Brilian, Rodrygo akan Dihadiahi Kontrak Baru oleh Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jun 2022, 21:00 WIB
Rodrygo

Rodrygo akan mendapatkan pembaruan kontrak (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rodrygo kabarnya akan segera mendapatkan hadiah perpanjangan kontrak dari Real Madrid seiring dengan keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions musim ini.

Kabar dari Diario AS mengatakan bahwa sang penyerang sayap akan mendapatkan kontrak baru dengan durasi lima tahun plus opsi untuk diperpanjang pada tahun ke enam, yang bisa diaktifkan secara sepihak oleh Los Blancos.

Seperti semua kontrak lainnya di La Liga, kontraknya pun akan memiliki klausul rilis, namun dalam kasusnya akan dinaikkan hingga mustahil untuk ditebus oleh klub lain, yaitu senilai 1 miliar euro.

Rodrygo telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci pada musim 2021/2022 ini, dengan berhasil mengukir sembilan gol dan 10 assist dari 49 pertandingan di semua ajang.

Sang pemain tim nasional Brasil diharapkan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih sering sebagai starter pada musim baru nanti, terutama karena Real Madrid tak jadi mendapatkan Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Usianya yang baru 21 tahun membuat Madrid banyak berharap kepadanya untuk menjadi tumpuan hingga bertahun-tahun mendatang. Bersama Vinicius Junior, dia diharapkan akan menjadi pemain kunci untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Musim ini, pelatih Carlo Ancelotti pun mendapatkan amunisi muda baru dengan kedatangan Aurelien Tchouameni, seorang gelandang penghancur asal Prancis yang diharapkan akan mengambil alih peran Casemiro yang sudah menua.

Selain itu, Madrid pun mendapatkan pemain bertahan berpengalaman dalam diri Antonio Rudiger untuk membantu mereka mempertahankan dominasi di sepak bola Spanyol dan juga Eropa.

Artikel Tag: Rodrygo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-brilian-rodrygo-akan-dihadiahi-kontrak-baru-oleh-real-madrid
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini