Tampil Beringas di RB Leipzig, Christopher Nkunku Ditawarkan ke Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Okt 2021, 09:00 WIB
Christopher Nkunku Ditawarkan ke Madrid

Gol Nkunku ke Gawang Bochum (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker RB Leipzig asal Prancis, Christopher Nkunku berhasil memulai musim ini dengan cukup mengesankan. Di mana pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 9 gol dan menyumbang 3 assists dari 10 penampilannya di semua kompetisi bersama Die Bullen.

Yang paling mengesankan dari penampilannya adalah saat pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Prancis itu berhasil mencetak hattrick alias tiga gol sekaligus saat RB Leipzg dikalahkan Manchester City dengan skor 6-3 pada laga pekan pembuka Grup A Liga Champions Eropa (16/09). Kemudian, di laga pekan ke-7 Bundesliga akhir pekan lalu, ia juga berhasil menyumbang 2 gol saat RB Leipzig menumbangkan tim tamu Bochum dengan skor 3-0 d Red Bull Arena (02/10).

Sederet fakta itu lah yang kemudian melambungkan nama Christopher Nkunku, dan membuatnya disebut mulai diminati oleh tim-tim raksasa Eropa. Bahkan, menurut laporan dari Mundo Deportivo, agen Nkunkun, Pini Zahavi telah menghubungi Real Madrid untuk menawarkan jasa kliennya tersebut di musim panas tahun 2022 mendatang.

Saat ini Nkunku masih memiliki dua tahun kontrak tersisa bersama RB Leipzig, dan diyakini akan memiliki nilai pasar sebesar 40 juta pounds atau setara 777 miliar rupiah pada musim panas tahun depan. Christopher Nkunku didatangkan RB Leipzig dari PSG pada musim panas 2019 yang lalu dengan harga sekitar 13 juta euro atau 216 miliar rupiah, itu berarti nilai pasarnya saat ini telah meningkat beberapa kali lipat.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-beringas-di-rb-leipzig-christopher-nkunku-ditawarkan-ke-madrid
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini