Tampil Belum Optimal, Joao Felix Siap Ditepikan Kontra Villarreal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Feb 2021, 13:51 WIB
Felix

Joao Felix

Berita Liga Spanyol: Joao Felix kabarnya akan ditepikan saat Atletico Madrid menghadapi Villarreal di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (28/02) malam waktu setempat.

Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix sedang menjalani ujian berat setelah baru-baru ini didiagnosa Covid-19, performanya juga dianggap menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain 21 tahun tersebut hanya menyarangkan satu gol dalam 14 penampilannya untuk Los Rojiblancos dan sekali lagi penampilannya tidak memuaskan saat timnya kalah dari Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Kabar terkini seperti dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Felix siap ditepikan saat timnya melakoni laga tandang ke Villarreal karena ia tidak dimainkan di starting XI terkuat Diego Simeone di sesi latihan yang berlangsung Jumat pagi waktu setempat.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa line-up yang dicobakan di sesi latihan kemungkinan akan dijadikan starter di laga tandang ke Estadio Ceramica yakni: Oblak; Vrsaljko, Savic, Felipe, Hermoso, Lodi; Llorente, Koke, Lemar; Correa dan Luis Suárez.

Sementara penyerang asal Portugal tersebut telah mengoleksi enam gol dan menyumbangkan lima assist dalam 20 penampilannya di liga untuk Atleti di musim ini akan tetapi masih belum menemukan performa terbaiknya sejak direkrut dengan mahar 126 Juta Euro dari Benfica di musim panas 2019 lalu.

Tim besutan Diego Simeone saat ini masih menghuni puncak klasemen dengan koleksi 55 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini, hanya terpaut tiga poin dari Real Madrid di posisi kedua, namun masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Villarreal

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini