Tampil Bagus, Michael Keane Dipanggil Timnas Inggris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 09 Nov 2018, 16:38 WIB
Tampil Bagus, Michael Keane Dipanggil Timnas Inggris

Michael Keane / via Everton

Berita Liga Inggris: Bentuk penampilan Michael Keane di awal musim yang luar biasa telah membuat bek Everton dipanggil kembali ke skuat Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate.

Kiper The Blues, Jordan Pickford juga termasuk dalam skuat Inggris untuk pertandingan melawan AS dan Kroasia akhir bulan ini.

Keane berpotensi menambah empat capsnya ketika tim Southgate menghadapi Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada Kamis, 15 November.

Inggris lalu tampil di pertandingan grup UEFA Nations League mereka tiga hari kemudian, pada hari Minggu, 18 November ketika Kroasia mengunjungi Wembley.

Keane baru-baru ini mewakili negaranya dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania pada Oktober tahun lalu.

Manajer Inggris, Southgate berada di Goodison Park pada laga akhir pekan lalu untuk melihat Keane tampil dalam kemenangan 3-1 Everton atas Brighton & Hove Albion.

Mantan pemain Burnley, Keane, yang bergabung dengan klub pada musim panas 2017, telah membuat sembilan penampilan Premier League musim ini dan menjadi pemain andalan Marco Silva dari lima pertandingan terakhir mereka.

Dia memiliki catatan bermain 16 kali untuk tim U-21 negaranya. Keane telah memenangkan 53 duel udara musim ini, angka yang dilampaui oleh hanya tiga bek lain.

Distribusinya yang terukur, kualitas yang penting dalam tim Southgate yang berkembang cepat di Inggris, tercermin dalam pemain berusia 25 tahun yang melakukan 49 operan per pertandingan dengan tingkat keberhasilan 82,5 persen.

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, michael keane

348