Tampil Apik untuk Juventus, Andrea Cambiaso Ungkap Peran Joao Cancelo

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Agu 2023, 12:00 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso bermain memukau untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Cambiaso mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari Joao Cancelo setelah tampil mengesankan dalam laga pertamanya di ajang kompetitif bersama Juventus.

I Bianconeri menang telak 3-0 ketika melawat ke Dacia Arena untuk menghadapi Udinese dalam laga perdana mereka di Serie A musim 2023/2024 ini.

Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, dan Adrien Rabiot mencantumkan namanya di papan skor, namun Cambiaso juga berpartisipasi dengan mencatatkan assist bagi gol Rabiot.

Itu merupakan pertandingan pertamanya untuk Juventus di ajang resmi. Dia bergabung dari genoa pada musim panas 2022 namun langsung dipinjamkan ke Bologna untuk musim lalu.

"Itu adalah suatu keistimewaan untuk bisa berada di sini, saya sangat bahagia," kata bek kiri berusia 23 tahun tersebut kepada DAZN.

"Saya datang dari divisi yang lebih rendah, jadi itu menyenangkan untuk bisa bermain dengan para pemain besar di sini, itu seperti sedang berada di taman bermain. Saya sangat bersenang-senang di lapangan," tukasnya.

Beberapa waktu lalu, Andrea Cambiaso menerima sebuah seragam dari bek Manchester City, Joao Cancelo, yang pernah berkostum Juventus selama semusim pada 2018/2019 silam.

Dia mengaku sangat mengagumi bek kanan asal Portugal itu dan mempelajari gaya bermainnya.

"Saya suka melihat pergerakannya, saya punya kenangan foto yang menyenangkan, saya menjadi lebih baik dan saya harap bisa berkontribusi lebih," kata Cambiaso.

Laga berikutnya untuk Juve adalah kontra mantan tim Cambiaso, Bologna, di Allianz Stadium pada Minggu (27/8) mendatang.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, joao cancelo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-untuk-juventus-andrea-cambiaso-ungkap-peran-joao-cancelo
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini