Tampil Apik Lawan Leverkusen, Jamal Musiala Tetap Membumi

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Okt 2022, 02:00 WIB
Jamal Musiala

Selebrasi Jamal Musiala Usai Bobol Gawang Bayer Leverkusen (Sumber: Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich mengakhiri tren buruk mereka di Bundesliga, setelah mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 4-0 di Allianz Arena, Sabtu (01/10) dini hari WIB. Pada laga itu pemain muda Jamal Musiala tampil sebagai bintang lapangan.

Ia mencetak satu gol pada menit ke-17, dan membuat dua assists untuk masing-masing gol dari Leroy Sane dan Thomas Muller. Meski tampil apik, namun Jamal Musiala tetap membumi dan memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk tidak terlalu jumawa, karena masih ada pertandingan penting lainnya yang harus mereka hadapi di Bundesliga, Liga Champions Eropa, dan DFB Pokal.

“Saya rasa kami belum bisa mengatakan bahwa kami benar-benar kembali ke performa terbaik,” jelas Musiala kepada DAZN.

“Kami harus menjaga level permainan saat ini, dan tampil seperti ini di pertandingan berikutnya. Kami harus lebih mendalami permainan kami, kami harus berlari, karena itu menciptakan ruang yang kami butuhkan,” lanjutnya.

Sementara itu, pada laga melawan Bayer Leverkusen pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, melakukan beberapa perubahan formasi di lini depan. Jamal Musiala bermain sebagai penyerang lubang, di belakang Thomas Muller yang diplot sebagai ujung tombak, dengan Sadio Mane dan Leroy Sane menempati sisi sayap. Musiala pun mengaku bahwa dia merasa nyaman ditempatkan di posisi tersebut.

“Saya telah menetapkan pandangan saya untuk mendapatkan posisi yang lebih baik dan mencetak lebih banyak gol. Dan musim ini, sejauh ini berjalan sangat baik,” pungkas Musiala.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-lawan-leverkusen-jamal-musiala-tetap-membumi
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini