Tampil Apik di Piala Dunia 2022, Cody Gakpo DIpantau Klub-Klub Top Eropa

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Nov 2022, 14:30 WIB
Cody Gakpo

Cody Gakpo dikejar banyak klub top Eropa seiring dengan penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cody Gakpo masuk radar klub-klub top Eropa termasuk Manchester United, Real Madrid, Liverpool, dan Bayern Munich seiring dengan penampilan apiknya di Piala Dunia 2022.

Sang penyerang PSV Eindhoven telah sukses mencetak dua gol untuk timnas Belanda sepanjang pagelaran Piala Dunia 2022 ini. Setelah membuka skor di laga kontra Senegal yang berakhir dengan kemenangan 2-0, Gakpo juga mencetak gol ketika De Oranje ditahan 1-1 oleh Ekuador, Jumat (25/11) malam WIB.

Performa gemilang sang pemain berusia 23 tahun memang sudah terlihat bersama klub di sepanjang musim, namun kini bakatnya lebih diperhatikan hingga klub-klub top Eropa dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut klaim dari jurnalis asal Belanda, Marco Timmer, agen yang mewakili Cody Gakpo kabarnya akan melakukan negosiasi dengan sejumlah klub top setelah Piala Dunia.

Beberapa klub yang disebut tertarik untuk mengamankan jasanya adalah Manchester United, Real Madrid, Liverpool, dan Bayern Munich, menurut warta dari sang jurnalis.

Secara khusus, manajer The Red Devils, Erik ten Hag, telah mendekatinya sejak bursa transfer musim panas lalu. Gakpo merupakan salah satu kandidat yang diinginkan oleh United seketika Cristiano Ronaldo hengkang.

Sang mega bintang asal Portugal tak jadi hengkang saat itu, namun kini sudah dilepas seiring dengan pemutusan kontrak pada pekan ini, jadi peluang untuk merekrut Gakpo kembali terbuka.

Bersama PSV Eindhoven di musim ini, Gakpo telah sukses mencatatkan 13 gol dan 17 assist dari 24 penampilan di semua ajang.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Piala Dunia 2022, Manchester United, Real Madrid, Liverpool, Bayern Munich, PSV Eindhoven, Timnas Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-di-piala-dunia-2022-cody-gakpo-dipantau-klub-klub-top-eropa
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini