Tampil Apik di Laga Spurs, Edinson Cavani Dapat Pujian dari Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 06:13 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Marc Atkins)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Edinson Cavani di laga kontra Tottenham Hotspur. Sang manajer mengaku puas dan mengklaim MU sudah lama tak memiliki pemain nomor 9 dengan kualitas seperti Cavani.

Manchester United berhasil membawa pulang poin sempurna saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3 berkat gol yang dicetak oleh Fred, Edinson Cavani dan mason Greenwood.

Cavani sendiri sebenarnya semat mencetak gol indah di menit ke-33. Namun sayangnya dianulir oleh wasit lantaran Scott McTominay yang turut berperan dalam gol yang dia cetak tertangkap kamera VAR melakukan pelanggaran terhadap Song Heung-min.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan penampilan El Matador di laga itu. Bahkan sang manajer mengklaim MU sudah lama tak memiliki striker dengan kualitas seperti Cavani.

"Pada babak kedua terutama satu jam terakhir pertandingan, kualitasnya benar-benar luar biasa," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Penampilan Edinson pada hari ini merupakan kualitas yang tak pernah dimiliki oleh klub selama beberapa tahun. Kami belum pernah memiliki pemain nomor 9 seperti dia untuk waktu yang cukup lama," pungkasnya.

Di musim ini, Cavani tercatat telah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 8 gol dan dua assist.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Tottenham Hotspur

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini