Tampil Apik di Laga Kontra Spurs, Edinson Cavani Dipuji Maguire

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 08:21 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Edinson Cavani di laga kontra Tottenham Hotspur. Pada pertandingan tersebut Cavani mencetak salah satu gol kemenangan The Red Devils.

Edinson Cavani menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat Manchester United meraih kemenangan 1-3 atas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Cavani sebenarnya mencetak dua gol bagi MU. Namun gol pertamanya di menit ke-33 dianulir oleh wasit lantaran Scott McTominay yang memiliki andil dalam golnya tersebut terlebih dahulu dianggap melakukan pelanggaran pada Song Heung-min.

Mengomentari penampilan apik Cavani di laga itu, Harry Maguire lantas memberikan pujian setinggi langit bagi El Matador. Maguire menilai tekanan dan pergerakan Cavani di kotak penalti lawan patut mendapatkan pujian. Bahkan Maguire menilai para pemain muda MU harus belaja banyak dari Cavani yang memiliki banyak pengalaman.

"Saya pikir dia memiliki peran yang sangat besar di sepanjang pertandingan terutama tekanan serta pergerakannya. Saya pikir kita semua bisa mengakui bahwa gol pertama yang dia cetak merupakan permainan yang sangat bagus dari kerjasamanya dengan Paul [Pogba] serta pergerakan serta penyelesaian yang luar biasa di gol kedua usai mendapatkan umpan matang dari Mason [Greenwood]."

"Itulah yang dia lakukan sepanjang kariernya, gerakannya di dalam kotak penalti merupakan yang terbaik yang pernah saya lihat. Itulah mengapa dia mencetak begitu banyak gol di sepanjang kariernya dan saya pikir para pemain lainnya harus banyak belajar dari dia. Dia layak mencetak gol tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Harry Maguire, Tottenham Hotspur

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini