Tampil Apik di Laga Kontra Liverpool, Pep Guardiola Puji Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 06:38 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, secara khusus memberikan pujian bagi Bernardo Silva dan Phil Foden yang tampil apik di laga kontra Liverpool. Apa kata sang manajer?

Pada lanjutan pekan ketujuh Premier League, Manchester City berhasil mencuri satu angka dari lawatannya ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, City mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Dua gol The Reds sendiri dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah, sementara dua gol The Cityzens dicetak oleh Phil Foden dan Kevin De Bruyne.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola secara khusus menyoroti penampilan apik yang ditunjukkan oleh Foden dan Bernardo Silva. Bagi sang manajer, kedua pemain tersebut menjadi bintang yang paling menonjol dalam pertandingan tersebut.

"Ada beberapa pertunjukkan di mana Anda tak perlu untuk membicarakannya dan hanya menonton saja," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Penampilannya telah menunjukkan bagaimana kualitas yang dia miliki. Dia [Bernardo] tampil luar biasa, dia sosok pemain jebat dan orang yang luar biasa."

"Phil adalah pemain spesial, kami tahu itu. Kami beruntung dia telah kembali. Dia sosok pemain yang fantastis, tapi bukan hanya dia saja. Pemain seperti Rodri dan Gabriel [Jesus] juga tampil luar biasa pada laga hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bernardo Silva, phil foden, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-di-laga-kontra-liverpool-pep-guardiola-puji-dua-pemain-ini
1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini