Tampak Kesal Diganti di tengah Laga Kontra Ajax, Ini Penjelasan Papu Gomez

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 28 Okt 2020, 16:46 WIB
Papu Gomez menyalami Duvan Zapata saat Atalanta bermain imbang 2-2 melawan Ajax dini hari tadi (28/10) / via Getty Images

Papu Gomez menyalami Duvan Zapata saat Atalanta bermain imbang 2-2 melawan Ajax dini hari tadi (28/10) / via Getty Images

Berita Liga Champions: Kapten Atalanta yaitu Papu Gomez, mengaku jika dirinya terbawa suasana pertandingan ketika nampak kesal saat ditarik keluar di pertandingan melawan Ajax dini hari tadi (28/10).

Pada partai matchdaykedua fase grup Liga Champions tersebut, Atalanta akhirnya berhasil mengamankan satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Ajax.

Hasil tersebut diraih dengan cukup dramatis lantaran pasukan Gian Piero Gasperini sebenarnya tertinggal 0-2 lebih dulu di babak pertama.

Dan salah satu kejadian yang disorot oleh banyak orang di partai tersebut adalah kekesalan yang ditunjukkan oleh Papu Gomez di babak kedua.

Kapten berkebangsaan Argentina tersebut nampak tidak senang dengan keputusan pelatih Gasperini yang menggantinya dengan Luis Muriel di menit ke-78.

Padahal saat itu La Dea sudah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan punya kans untuk meraih kemenangan di akhir laga.

"Saat itu skor 2-2 dan wajar apabila saya masih ingin bermain di lapangan," begitu penjelasan Papu Gomez seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

"Emosi saya sedikit terpancing karena ini adalah salah satu pertandingan yang saya sukai. Ketika kami memiliki kans untuk memenangkannya, maka saya pun berusaha keras untuk membantu tim meraih hal itu."

"Rekan-rekan setim pun juga memiliki hasrat yang sama seperti saya di pertandingan ini. Saat ditarik keluar saya pun menyalami mereka semua, namun siapa pun pemain yang pernah berada di situasi seperti ini, tentu saja mereka pasti ingin melanjutkan pertandingan."

"Saya adalah kapten tim dan juga pemain bernomor 10. Jika saya tidak merasa terusik, lalu siapa lagi?" tutupnya dengan sedikit bercanda.

Artikel Tag: Ajax, Atalanta, Papu Gomez

2630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini