Tammy Abraham Ungkap Alasan Mengapa Rekrutan Anyar Chelsea Kesulitan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jan 2021, 19:00 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham - Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham percaya bahwa kurangnya waktu di tempat latihan menjadi salah satu sumber atas kesulitan sejumlah pemain rekrutan musim panas Chelsea.

Orang-orang seperti Timo Werner dan Kai Havertz tampak kesulitan untuk memberikan dampak signifikan musim ini, sementara kiper Edouard Mendy tuai kritikan dalam beberapa pekan terakhir meski menunjukkan performa yang solid di awal musim.

Abraham, yang berada di bangku cadangan dalam dua laga terakhir – hasil imbang 1-1 dengan Aston Villa dan kekalahan 3-1 dari Manchester City - mengakui bahwa beberapa rekan tim barunya itu gagal menemukan bentuk terbaik mereka.

Dan ia mengklaim bahwa penampilan buruk mereka baru-baru ini itu karena mereka tak punya cukup waktu untuk membuat koneksi.

“Kami hampir tak punya waktu untuk berlatih bersama dan untuk mengetahui bagaimana satu sama lain bermain, jadi kami hanya mengambil setiap hari yang datang saat ini," kata Abraham di situs resmi The Blues.

“Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami belajar hal baru tentang satu sama lain.”

“Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka mulai lebih memahami saya, jadi semoga kami saling mendorong dan menjadi yang terbaik sebisa mungkin.”

Terlepas dari performa klub yang mengecewakan, Tammy Abraham mengaku tetap menyukai setiap momen bermain untuk Chelsea.

“Saya memimpikannya sebagai anak kecil dan saya hingga sekarang masih merasa sedang bermimpi,” tambahnya.

“Saya sudah berada di klub sejak usia tujuh tahun, jadi Anda bisa membayangkan betapa saya selalu ingin mencapai level teratas. Saya masih harus mencubit diri saya sendiri sekarang dan nanti ketika saya menyadari di mana saya sekarang ini.”

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini