Tammy Abraham Sudah Dapat Lampu Hijau untuk Pergi dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 02 Jun 2021, 21:26 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham (Sumber: Twitter)

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham diklaim sudah benar-benar diberitahu oleh Chelsea bahwa dia bisa meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Striker berusia 23 tahun itu menjadi orang buangan di bawah Thomas Tuchel pada paruh kedua musim ini, di mana ia kemudian tak dimainkan sama sekali di final Piala FA dan juga dalam kemenangan mereka di Liga Champions.

Keputusan untuk mengeluarkan Tammy Abraham disebut Tuchel bukan masalah pribadi, akan tetapi masa depan penyerang tersebut di klub London barat tampaknya memang sudah berakhir.

Sebelumnya dikabarkan bahwa The Blues akan dengan senang hati mendengarkan tawaran untuk Abraham, dengan klub menginginkan harga di angka 40 juta pounds (Rp811 milyar) musim panas ini.

Dan kini orang dalam West Ham United, dengan nickname EXWHUEmployeemengonfirmasi bahwa Abraham sudah diberi lampu hijau untuk pergi dan West Ham berminat untuk membelinya namun terbentur dengan masalah harga yang diminta.

“Tammy Abraham adalah orang yang saya yakini sebagai target nomor satu David Moyes (manajer The Hammers),” katanya kepada podcast West Ham Way.

“Namun, harga tampaknya agak tak terjangkau dalam hal ini. Moyes melihatnya sebagai penyerang seharga 25 juta pounds (Rp507 milyar) dan Chelsea melihatnya sebagai pemain 40 juta pounds.”

“Dia pasti sudah diberitahu bahwa dia bisa pergi sekarang. Jadi apakah kami menginginkannya atau tidak akan terlihat dalam beberapa pekan ke depan.”

Moyes sendiri sebelumnya menyatakan bahwa West Ham United tidak akan mengejar pemain internasional Inggris itu jika harganya masih tak berubah.

"Kami akan mengesampingkannya. Jadi jika itu angkanya dan itu yang dikatakan, kami mengesampingkannya,” tutur Moyes.

“Kami tidak punya uang itu, kami tidak punya itu untuk membeli striker dengan harga itu, tidak. Saya tidak berpikir kami akan melakukan pembelian itu untuk satu pemain. Saya akan terkejut jika kami melakukannya."

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, West Ham United

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini