Tammy Abraham Sangat Yakin Timo Werner Akan Segera Cetak Gol

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Jan 2021, 14:46 WIB
Timo Werner - Tammy Abraham

Timo Werner - Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Di hari yang sama saat Thomas Tuchel diumumkan sebagai pelatih Chelsea, Tammy Abraham memberikan pesan dukungannya kepada Timo Werner untuk segera menemukan kembali performa terbaiknya untuk mencetak gol.

Werner belum menjaringkan satu gol pun di Premier League sejak kemenangan 4-1 atas Sheffield United pada 7 November dan mendapati dirinya berada di bangku cadangan pada dua pertandingan liga terakhir mereka.

Rekan setimnya, Abraham, sudah mencetak 8 gol di semua kompetisi dalam periode yang sama, sementara striker lain Olivier Giroud juga mengantongi jumlah yang sama.

Timo Werner tiba dari RB Leipzig dengan kesepakatan 47 juta pounds (Rp885 milyar) dengan reputasi sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Eropa, tapi tampaknya dia kurang percaya diri dalam beberapa pekan terakhir.

Momen terbaru adalah ketika dia gagal mengeksekusi penalti melawan Luton Town di Piala FA, yang merupakan laga terakhir Frank Lampard sebagai manajer The Blues, namun Tammy Abraham memperkirakan striker Jerman itu akan segera bangkit.

“Saya merasa bahwa menjadi pemain baru yang memasuki Premier League tidak pernah mudah,” kata Abraham dalam situs resmi klub.

"Saya mengalami kesulitan musim lalu di mana saya menjalani beberapa pertandingan tanpa mencetak gol untuk saya sendiri, jadi saya tahu tekanan yang datang bersamanya.”

“Anda hanya harus terus berada di area yang tepat dan menempatkan diri Anda di luar sana.”

“Satu hal yang saya suka dari Timo adalah bahwa bahkan di masa-masa sulit dia selalu melepas kaus kakinya. Dia adalah pemain top dan selalu jadi hal bagus untuk memiliki pemain-pemain seperti itu di sekitar Anda.”

“Sebagai seorang striker, Anda hanya harus terus berlari dan menempatkan diri Anda pada posisi itu. Hingga akhirnya (gol) itu akan datang.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, tammy abraham

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini