Tammy Abraham Minta Maaf Tampil Melempem Bagi AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 11 Nov 2022, 04:55 WIB
Tammy Abraham meminta maaf kepada para fans AS Roma menyusul performa angin-anginan yang ia tunjukkan di sepanjang musim 2022/23 / via Getty Images

Tammy Abraham meminta maaf kepada para fans AS Roma menyusul performa angin-anginan yang ia tunjukkan di sepanjang musim 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Tammy Abraham meminta maaf kepada seluruh suporter AS Roma, lantaran tampil kurang impresif bersama Giallorossi sepanjang musim 2022/23 ini.

Pada debutnya membela AS Roma di musim kemarin, Tammy Abraham mampu tampil menggila bersama pasukan Jose Mourinho.

Striker asal Inggris itu di musim 2021/22 sukses mencetak 27 gol dari 53 pertandingan, dan punya kontribusi besar dalam membantu Roma memenangkan UEFA Conference League.

Sayangnya di musim ini performa Abraham berbalik 180 derajat.

Sang striker baru bisa mencetak 3 gol saja di Serie A, dari 13 laga yang sudah ia mainkan sejauh ini.

Catatan minor itu membuat Abraham merasa bersalah kepada tifosi Roma. Ia pun mengutarakan permohonan maafnya kepada para fans, usai AS Roma bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo hari Kamis (10/11) kemarin.

"Sebelum laga (kontra Sassuolo), saya ingin sekali bicara kepada para fans, rekan-rekan satu tim dan semua orang yang mendukung saya," ucapnya kepada Sky Sport Italia.

"Saya tahu saya tidak bisa menjadi diri saya sendiri (di musim ini)."

"Saya tahu bahwa saya sedang tidak dalam performa terbaik namun pada akhirnya saya sadar bahwa saya hanya manusia biasa."

"Kepercayaan diri saya dalam titik terendah. Namun hari ini saya ingin menunjukkan kepada fans bahwa saya masih ingin berjuang bagi tim dan memberikan yang terbaik."

"Kita punya satu laga lagi sebelum jeda (Piala Dunia) dan setelah jeda itu, kalian akan melihat diri saya yang jauh lebih baik serta lebih kuat," tutup Abraham.

Gara-gara performa melempemnya bersama Roma, Abraham dipastikan gagal berangkat ke Qatar untuk membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Abraham harus kalah saing dari Marcus Rashford serta Callum Wilson yang dipilih oleh Gareth Southgate untuk mendampingi Harry Kane di lini depan The Three Lions.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tammy-abraham-minta-maaf-tampil-melempem-bagi-as-roma
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini