Tammy Abraham Jadi Incaran West Ham United Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Mar 2021, 22:15 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: West Ham United dikabarkan telah menjadikan Tammy Abraham dan Eddie Nketiah sebagai target transfer potensial mereka menjelang bursa musim panas.

The Hammers menjadi sebuah kejutan di Premier League musim ini. Tim asuhan David Moyes tersebut saat ini duduk di posisi keempat dalam klasemen setelah 26 laga dijalani.

Meskipun musim mereka yang luar biasa, tapi West Ham United kurang persaingan untuk striker mereka Michail Antonio, yang sempat menghabiskan beberapa waktu untuk absen karena cedera.

Dan menurut Daily Star, bintang muda Chelsea, Tammy Abraham, dan striker Arsenal, Eddie Nketiah, akan masuk radar West Ham jika mereka nanti berhasil mengklaim tempat di Liga Champions atau setidaknya Liga Europa.

Chelsea belum mencapai kesepakatan baru dengan pencetak gol terbanyak mereka itu, yang hanya memiliki sisa kontrak dua tahun di Stamford Bridge.

Bahkan dikabarkan pembicaraan perpanjangan kontrak masih mandek akibat niat The Blues untuk membawa Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Sementara itu, 10 dari 13 penampilan starter Nketiah di Arsenal musim ini hanya datang dari ajang turnamen dan hal tersebut menempatkan pemain berusia 21 tahun itu pada posisi di mana dia mungkin harus mencari tempat lain untuk mendapatkan peluang di tim utama.

Selain Abraham dan Nketiah, West Ham juga dikabarkan memasukkan pemain Brentford, Ivan Toney, ke dalam daftar target mereka.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, West Ham United

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini