Tammy Abraham Dituntut Hengkan dari Chelsea Jika Tak Mau Kecewa

Penulis: A Mahfuda
Jumat 23 Jul 2021, 10:59 WIB
Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Target Arsenal, Tammy Abraham, bakal kecewa dengan kariernya jika dia tetap di Chelsea dan dia harus meninggalkan klub tersebut musim panas ini untuk bermain reguler di tim utama.

Pandangan tersebut menurut mantan striker The Blues, Tony Cascarino, yang percaya bahwa Abraham tak bisa lagi hanya menjadi pemain pinggiran di Stamford Bridge.

Setelah sejumlah masa pinjaman yang sukses, Tammy Abraham diberi kesempatan untuk bersinar di klub induknya pada 2019 ketika Frank Lampard berani menaruh kepercayaan pada bintang asal Inggris itu.

Abraham tampil cukup mengesankan untuk membantu Chelsea finis di urutan keempat Premier League di bawah larangan transfer, namun klub kemudian menghabiskan banyak uang musim panas lalu untuk membawa pemain-pemain besar seperti Timo Werner dan Kai Havertz.

Hal itu membatasi peluang Abraham dan dia semakin tertekan ketika Lampard digantikan oleh Thomas Tuchel pada Januari.

Pelatih asal Jerman itu sekarang ingin mendatangkan pemain No.9 baru musim panas ini, dengan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dikatakan sebagai target utamanya.

Rival London, Arsenal, diketahui telah menyatakan minat mereka untuk merekrut Abraham dan Tony Cascarino percaya bahwa sekaranglah waktu yang tepat bagi striker tersebut untuk meninggalkan klub masa kecilnya itu.

“Dia harus bermain sepakbola sekarang,” buka Cascarino kepada talkSPORT.

“Dia berusia 23 tahun sekarang, Chelsea punya pemain seperti Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, mereka meminjamkan Billy Gilmour ... Pemain internasional di setiap posisi dan mereka punya dua di setiap posisi seperti dua bek kanan, dua gelandang tengah, itu sangat sulit.”

“Saya pikir dia tidak akan berhasil masuk ke starting XIdan dia beruntung menjadi pemain pengganti. Hal itu sendiri bisa membuat Anda kecewa. Dia bermain cukup banyak sepak bola sekarang untuk dikesampingkan lagi,” lanjutnya.

“Saya pikir dia bisa kecewa dengan kariernya jika dia tetap di Chelsea. Saya pikir dia perlu pergi. Dalam beberapa hal dia perlu pindah permanen karena dia ingin memulai kariernya lagi.”

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tammy-abraham-dituntut-hengkan-dari-chelsea-jika-tak-mau-kecewa
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini