Tammy Abraham Dipantau Sejumlah Klub Inggris, Untuk Transfer Musim Panas?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Mar 2021, 14:15 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Tammy Abraham, dikabarkan sedang dipantau oleh beberapa klub di Premier League untuk kemungkinan transfer pada bursa musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu baru-baru ini dicoret dari skuat tim utama yang bermain imbang 0-0 dengan Manchester United oleh pelatih kepala Thomas Tuchel, meski pencetak gol terbanyak The Blues itu tak mengalami masalah cedera apa pun sebelum pertandingan tersebut.

Menurut The Telegraph, Tammy Abraham memiliki beberapa calon peminat di papan atas yang tengah memantau situasinya di Stamford Bridge saat ini dan mereka menunggu untuk merekrutnya jika Chelsea memilih untuk menjual sang striker musim panas nanti, namun tak disebutkan siapa saja klub-klub itu.

Pemain internasional Inggris tersebut, yang masih kontraknya saat ini masih berjalan hingga Juni 2023 mendatang, secara terbuka diminta oleh sang pelatih Thomas Tuchel agar berusaha lebih keras lagi baik di dalam lapangan maupun saat latihan untuk memenangkan kembali tempatnya di starting line-up.

Abraham sendiri saat ini bersaing dengan rekrutan musim panas lalu, yakni Timo Werner, yang kurang memenuhi ekspektasi sejauh ini, serta striker berpengalaman Olivier Giroud.

Mantan pemain pinjaman Swansea City, Aston Villa dan Bristol City itu telah membuat 30 penampilan untuk Chelsea sejauh musim ini, dengan menjaringkan 12 kali dan menyumbangkan enam assist.

The Blues sendiri masih berada di peringkat kelima sekarang ini setelah menuai hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United akhir pekan lalu. Laga selanjutnya mereka akan bertandang ke Liverpool pada Jumat (5/2) mendatang.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Thomas Tuchel

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini