Tambah Opsi di Lini Pertahanan, Mourinho Incar Servis Militao

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 20:53 WIB
Mourinho mengincar Eder Militao

Eder Militao jadi incaran Mourinho (foto:getty)

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan berminat mendatangkan defender terpinggirkan Real Madrid, Eder Miliato ke Tottenham sebelum penutupan bursa musim dingin ini. Sang manajer ingin menambah opsi di lini pertahanan klub London utara.

Eder Militao berada dalam radar Jose Mourinho dan sang manajer ingin merekrut defender terpinggirkan Real Madrid tersebut yang belum pernah lagi tampl di La Liga sejak Oktober lalu meski telah didatangkan dengan nilai transfer mencapai 43 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 731 Miliar) 18 bulan lalu.

Militao yang bermain sebanyak sembilan kali untuk Brazil bergabung dengan Real Madrid dengan mahar Rp. 731 Miliar dari Porto pada Maret 2019 lalu akan tetapi ia kesulitan membuktikan diri di Santiago Bernabeau.

Musim lalu pemain 22 tahun tersebut bermain sebanyak 15 kali saat timnya menjuarai La Liga akan tetapi masa depannya tidak menentu setelah hanya menorehkan tiga penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Tottenham menunjukkan minat untuk merekrut Eder Militao di musim panas lalu dan kini ia gagal menembus skuat utama pilihan Zinedine Zidane di ibukota Spanyol sejak ia positif terinfeksi virus corona di awal November lalu dan ia kembali ke radar klub London utara tersebut.

Seperti dilansir media Spanyol AS, Real Madrid dikabarkan membuka peluang untuk melepas Militao akan tetapi dengan nilai transfer yang sama seperti yang telah meeka gelontorkan saat merekrutnya. Sementara sejauh ini tim besutan Mourinho solid di lini pertahanan hanya Manchester City yang memiliki rekor defensif yang lebih baik dibanding mereka.

Spurs mengandalkan kemitraan duo Eric Dier dan Toby Aldweireld di lini pertahanan mereka, akan tetapi defender asal Belgia menjadi target PSV Eindhoven dan Spurs memiliki Davinson Sanchez dan Joe Rodon sebagai pelapis mereka. Mourinho kabarnya menginginkan keserbabisaan Militao karena kemampuannya bisa dimainkan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Eder Militao, Real Madrid

955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini