Tambah Amunisi di Lini Belakang, Everton Ingin Rekrut Jake O'Brien

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jan 2024, 11:50 WIB
Jake O'Brien.

Jake O'Brien. (Foto: Johnny Fidelin/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan sedang berusaha untuk merekrut pemain muda Irlandia berusia 22 tahun, Jake O'Brien, dari klub Ligue 1, Lyon, pada tahun ini.

Menurut kabar yang dilansir dari Irish Independent, Jake O'Brien tengah menjadi incaran Everton. The Toffees sedang mencari bek tengah dalam salah satu dari dua jendela transfer tahun ini. Dan mereka telah mengarahkan pandangan mereka pada bek Lyon berusia 22 tahun tersebut.

O'Brien merupakan salah satu pemain bertahan muda terbaik yang berasal dari Irlandia. Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di tanah kelahirannya sebelum lulus dari divisi muda Cork City. Perjalanan berikutnya datang bersama Crystal Palace, di mana klub asal London Selatan itu merekrutnya pada Februari 2021. Namun, pemain asal Irlandia itu tidak bisa mendapatkan tempat di tim utama the Eagles.

Sebaliknya, sang pemain muda menjalani beberapa kali masa peminjaman sebelum Lyon memboyongnya pada bursa transfer musim panas. Pemain berusia 22 tahun itu belum menjadi pemain reguler untuk klub Ligue 1 musim ini, tetapi telah tampil bagus dalam 14 penampilannya sejauh ini. Sementara itu, perkembangannya tidak luput dari perhatian, sehingga menarik atensi dari the Toffees.

The Toffees sedang mencari bek tengah di tengah ketidakpastian masa depan Jarrad Branthwaite. Pemain muda ini telah berkembang pesat musim ini, dengan nilai jualnya yang melonjak sejak masa peminjamannya yang sukses bersama PSV Eindhoven. Dan berbagai laporan telah menghubungkannya dengan beberapa klub ternama, termasuk Real Madrid dan Manchester United.

Sementara itu, kekhawatiran Financial Fair Play membuat the Toffees mungkin harus menguangkan Branthwaite di bursa transfer musim panas untuk menghindari sanksi lebih lanjut. Selain itu, Mason Holgate dan Ben Godfrey menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub Merseyside menjelang bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Jake O'Brien, Everton, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tambah-amunisi-di-lini-belakang-everton-ingin-rekrut-jake-obrien
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini