Talenta Muda Tottenham Miliki Pengaruh Penting di Norwich City

Penulis: Vina Enza
Kamis 21 Jan 2021, 12:59 WIB
Talenta muda Tottenham gemilang di Norwich

Oliver Skipp (foto:footballlondon)

Berita Liga Inggris: Oliver Skipp dijuluki pemain dengan kualitas papan atas setelah talenta muda Tottenham tersebut sukses tampil gemilang saat menjalani masa peminjamannya di Norwich City saat ini.

Grant Hanley memuji pengaruh talenta muda Tottenham di Norwich City, pemain 20 tahun tersebut bergabung dengan The Canaries sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Spurs di musim panas lalu.

Sang pemain menunjukkan penampilan impresif di lini tengah tim besutan Daniel Farke yang kini memimpin Championship dengan keunggulan empat poin setelah 24 pertandingan dimainkan hingga sejauh ini.

Kapten Norwich, Grant Hanley mengakui ia terkejut dengan betapa bagus penampilan Oliver Skipp di musim ini.

“Skippy memiliki pengalaman selama bertahun-tahun, ia seperti pernah bermain di level atas selama 10 atau 15 tahun lamanya, sulit berpikir bahwa ia masih sangat muda,”ujarnya seperti dikutip Eastern Daily Press.

“Saya tahu ia mendapatkan banyak pujian tapi selanjutnya terkadang ia mungkin tidak cukup mendapatkannya, karena ia telah melakukan banyak hal yang anda sukai sebagai bek tengah demikian juga dengan Kenny.

“Keduanya memiliki kualitas papan atas bahkan saat kami melakoni pertandingan buruk mereka bisa tampil sangat baik dan menurut saya meteka kurang mendapatkan pujian karena hal itu, namun pastinya dari kami sebagai defender sangat menghargai apa yang mereka lakukan.”

Sang kapten menambahkan: “Anda tahu Skippy atau Kenny mereka selalu akan ada di sana dan berada di posisi yang tepat. Mereka membaca permainan dengan sangat baik dan itu keputusan mereka saat membuat lawan tertekan dan itu sangat bagus.”

Artikel Tag: Tottenham, Oliver Skipp, Norwich City

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini