Takut Diteror Fans MU, Paul Pogba Batal ke Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 17:31 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diwartakan telah mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Manchester City pada musim panas tahun ini. Alasannya karena sang pemain takut diteror fans Setan Merah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Paul Pogba hampir bisa dipastikan akan pergi meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang usai kontraknya habis pada bulan Juni. Hal itu terjadi karena MU dan Erik ten Hag kabarnya tidak tertarik untuk mempertahankan Pogba lebih lama lagi di skuat The Red Devils.

Kondisi tersebut kantas membuat Pogba mulai dihubungkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain dan Juventus. Bahkan belakangan Manchester City diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Times, Pogba sebenarnya tertarik untuk melanjutkan karier di Man City, terlebih Pep Guardiola juga sangat menginginkannya. Sayangnya Pogba terpaksa mengurungkan niatnya tersebut karena mengkhawatirkan kehidupan pribadinya.

Selama enam tahun terakhir berseragam Man United, Pogba memangmemiliki hubungan yang kurang bagus dengan fans Setan Merah. Jadi, jika Pogba memaksakan keinginannya untuk pindah ke Man City yang tak lain adalah rival sekota Setan Merah, Pogba khawatir akan mendapatkan teroryang bisa mengancam keselamatan keluarganya.

Berdasarkan beberapa laporan dari media Italia, Pogba kabarnya berpeluang untuk kembali ke Serie A. Juventus yang tak lain adalah sang mantan klub diwartakan tertarik untuk memulangkannya ke kota Turin.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takut-diteror-fans-mu-paul-pogba-batal-ke-manchester-city
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini