Takumi Minamino Cetak Gol Pertamanya untuk Monaco, Badiashile Turut Senang

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 20 Sep 2022, 00:30 WIB
Takumi Minamino

Takumi Minamino (Foto: Liverpool Echo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Takumi Minamino mencetak gol pertamanya untuk AS Monaco saat mereka mengalahkan Reims 3-0 di pekan ke-8 Ligue 1 pada Minggu (18/9/2022).

AS Monaco meriah kemenangan ketiganya di Ligue 1 secara beruntun usai mengalahkan Reims pada Minggu. Ketiga golnya dicetak di babak kedua oleh Aleksandr Golovin, Takumi Minamino, dan Wissam Ben Yedder.

Gol yang dicetak oleh Minamino di laga tersebut adalah gol pertamanya untuk Monaco. Benoit Badiashile mengungkapkan bahwa mereka turut senang dengan dengan keberhasilan pria asal Jepang itu mencetak gol setelah menjalani beberapa waktu untuk beradaptasi.

"Kami selalu memiliki kepercayaan pada penyerang kami. Kita tahu bahwa Wissam adalah penyerang hebat, dia menunjukkannya lagi hari ini dengan gol yang dicetaknya. Untuk Taki, kami semua sangat senang untuknya. Saya pikir itu akan membebaskannya dan kita akan melihat yang terbaik darinya di pertandingan berikutnya," ujar Benoit Badiashile.

"Dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi, baik dengan permainan tim atau liga. Hari ini, kami melihat bahwa dia memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk membantu kami dan saya harap ini bisa terus berlanjut. Dia adalah pemain yang cerdas, teknis dan mampu menjaga bola. Dia akan sangat penting bagi kami," lanjutnya.

Monaco kesulitan menghadapi perlawanan Reims terutama di babak pertama meskipun sang lawan bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-23 setelah Bradley Locko dikartumerah.

"Pelatih mengatakan kepada kami untuk bersabar karena kami tahu mereka akan sulit untuk dilawan, bahkan dengan sepuluh pemain. Tapi kami mampu menjaga kesabaran dan itu terbayar karena kami berhasil mencetak gol yang membebaskan kami. Kami akan memanfaatkan kemenangan ini dan pulang ke Monaco dengan senang hati dengan tiga poin di kantong kami," jelas Badiashile.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Benoit Badiashile, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takumi-minamino-cetak-gol-pertamanya-untuk-monaco-badiashile-turut-senang
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini