Taktik Atletico Madrid Dikritik, Koke Beri Balasan Menohok Pada Guardiola

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Apr 2022, 20:15 WIB
Kapten Atletico Madrid

Koke (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester City mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 di leg pertama perempat final yang berlangsung pada Selasa malam waktu setempat. Pelatih Pep Guardiola mengkritik gaya bermain tim tamu dan Koke yang tidak terima tak ragu memberikan balasannya.

Manchester City mendominasi penguasaan bola dengan 71 persen akan tetapi hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran termasuk yang berbuah gol. Sedangkan Atletico Madrid bermain dengan defensif di sepanjang pertandingan yang membuat Guardiola meradang.

Leg kedua akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano pekan depan dan City tidak memiliki kesempatan untuk melakukan rotasi menjelang laga penentuan tersebut. Mereka akan melawan Liverpool di akhir pekan nanti sebelum menghadapi The Reds lagi di akhir pekan mendatang. Sedangkan Los Rojiblancos akan melawan Mallorca pada Sabtu nanti sebelum menjamu Espanyol di akhir pekan selanjutnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat ketat, mereka ahlinya dalam bertahan sebagai sebuah tim dan itu menyulitkan,”ujar Pep Guardiola via Marca.

“Kami bisa menghentikan mereka untuk menyerang dan tidak mencatatkan peluang, kami bbersabar dan mencetak gol berkat kerjasama Foden dan Kevin.

“Kami merasa mereka akan memainkan 5-3-2 akan tetapi menjadi 5-5-0, sistem tersebut sudah kuno dan tertinggal ratusan tahun, sulit melakukan serangan melawan 5-5-0, tidak ada ruang sama sekali.”

Kapten Atletico, Koke kedapatan membalas komentar pedas yang dilayangkan oleh Guardiola. Sang gelandang mengunggah melalui Instagram Story sebuah kalimat yang cukup menohok berbunyi:

“Mencintai sejarah anda sejak pra-sejarah,” sang gelandang menulisnya dengan sebuah logo Atletico.

“Bangga menjadi bagian dari Atletico.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taktik-atletico-madrid-dikritik-koke-beri-balasan-menohok-pada-guardiola
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini