Taklukkan Valladolid, Simeone dan Godin Puji Semangat Juang Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Des 2018, 09:25 WIB
Taklukkan Valladolid, Simeone dan Godin Puji Semangat Juang Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid usai meraih kemenangan 3-2 atas Real Valladolid (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menyamai poin pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona dengan kemenangan 3-2 atas Valladolid, meski sempat membuang keuntungan 2-0 sebelum Antoine Griezmann tampil sebegai penyelamat. Diego Simeone dan Diego Godin kompak memuji semangat juang timnya hingga berhasil mengamankan tiga poin sempurna.

Antoine Griezmann mengkreasikan gol pembuka Atleti yang disumbangkan Nikola Kalinic di menit ke-26 sebelum berhasil mengkonversi penalty di Estadio Jose Zorrilla, sedengkan tuan rumah merespon ketinggal 2-0 dengan gol bunuh diri Saul Niguez dan sundulan kepala Fernando Calero yang membawa mereka menyamakan kedudukan setelah laga berjalan satu jam, dan Griezmann tampil sebagau pahlawan kemenangan timnya melalui golnya di menit ke-80 pada penampilan ke-300nya di La Liga.

“Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini, kami membutuhkan kemenangan tandang,” ujar Simeone via Goal setelah timnya menyamai poin Barcelona.

“Valladolid adalah lawan tangguh, mereka bermain bagus di kandang, mereka melakukan yang terbaik di La Liga, mereka menciptakan dua gol melaui set piece, namun kami mampu bereaksi dan memenangkan pertandingan yang sangat berat dan sulit yang harus kami menangkan.

 “Kami menunjukkan kekuatan untuk memenangkan pertandingan yang mana tim lain akan kalah.”

Sementara kapten Atletico Madrid, Godin kali ini ditempatkan di posisi yang tidak biasanya yang membuat pertahanan timnya sedikit goyah.

“Reaksi tim sangat bagus saat mereka bisa menyamai kedudukan, kami berhasil memberontak dan menciptakan gol ketiga untuk meraih kemenangan, selalu penting meraih kemenangan tandang, ini adalah pertandingan penting.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Diego Godín

256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini