Taklukkan Brest, Nice Naik ke Posisi Tiga Klasemen Ligue 1

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Okt 2021, 20:30 WIB
Nice naik ke posisi 3 klasemen usai taklukkan Brest

Nice naik ke posisi 3 klasemen usai taklukkan Brest (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Nice raih kemenangan 2-1 atas tamunya Brest pada lanjutan Ligue 1 Sabtu (2/10) dan naik satu peringkat ke posisi tiga klasemen.

Tim asuhan Christophe Galtier ini telah mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan, terpaut delapan dari pemimpin klasemen Paris Saint-Germain yang akan bermain melawan Rennes pada Minggu (3/10), dan dua di belakang Lens yang berada di posisi kedua yang memainkan satu pertandingan lebih banyak. Brest, yang masih berusaha mendapatkan kemenangan liga pertamanya musim ini, tetap berada di urutan 19 dengan empat poin dari sembilan pertandingan.

Mendominasi jalannya pertandingan, Nice seharusnya bisa menang dengan selisih gol yang lebih besar, namun Marco Bizot berhasil menggagalkan beberapa peluang tuan rumah. Jean-Clair Todibo membuka keunggulan Nice menjelang turun minum. Melvin Brand menambah keunggulan tuan rumah lewat sundulan dengan memanfaatkan umpan silang dari Amine Gouri. Brest berhasil mencetak gol pada masa tambahan waktu lewat Franck Honorat, namun tidak cukup untuk menggagalkan kemenangan tuan rumah.

Galtier menilai bahwa timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol namun ia tetap puas terlebih karena anak asuhnya bermain seperti saat latihan, sesuai dengan apa yang diinginkannya.

"Mereka bisa saja mencetak gol di babak pertama, ketika kami bermain kurang bagus. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi yang paling penting adalah kemenangan dan cara tim mengekspresikan dirinya. Saya mengatakan kepada Anda pada hari Jumat dalam konferensi pers bahwa saya berharap tim bermain sebaik seperti mereka sedang berlatih. Mereka melakukannya, dengan intensitas tinggi, agresi yang baik, dan antusiasme," ujar Galtier.

Artikel Tag: Nice, Brest, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-brest-nice-naik-ke-posisi-tiga-klasemen-ligue-1
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini