Taklukkan Bhayangkara FC, Bali United Lanjutkan Tren Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Mei 2019, 07:30 WIB
Taklukkan Bhayangkara FC, Bali United Lanjutkan Tren Kemenangan

Pemain Bali United merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United melanjutkan tren positifnya di Liga 1 Indonesia 2019, setelah pada pertandingan kedua kembali mengamankan tiga angka atas tamunya Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5) sore.

Kemenangan 1-0 itu membawa tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani, setelah sebelumnya juga mampu memetik kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Kembali bermain di depan publik sendiri, Bali United langsung tampil menekan. Bhayangkara FC selaku tim tamu juga coba memberikan perlawan dengan memberikan ancaman terhadap lini pertahanan tuan rumah.

Serdadu Tridatu mendapat peluang emas pertama pada menit ke-18 melalui Stefano Lilipaly yang lepas dari kawalan pemain belakang Bhayangkara FC. Pemain naturalisasi itu sukses melewati hadangan kiper Bhayangkara FC, sayang tendangannya masih melebar tipis di kiri gawang Bhayangkara Awan Setho.

Bhayangkara FC membalas pada menit 26 melalui tendangan bebas Anderson Salles namun Wawan Hendrawan dengan gemilang menggagalkan tendangan keras tersebut.

Selanjutnya Bali United kembali mendapat peluang melalui tendangan keras kaki kanan Yabes Roni, namun masih mampu ditepis penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho. Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 0-0.

Keluar dari kamar ganti, kedua tim masih sama-sama agresif. Namun, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-62, setelah Alsan Sanda mendapat kartu kuning kedua.

Keunggulan jumlah pemain itu mampu dioptimalkan tuan rumah yang mampu membuka keunggulan pada menit ke-70 melalui tendangan keras Yabes Roni, 1-0 Bali United memimpin.

Di sisa babak kedua, laga tetap berjalan ketat. Namun sampai dengan laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Bhayangkara FC

275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini