Taklukkan Arsenal 2-1, Tammy Abraham: Chelsea Siap Hadapi Musim 2021-22

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Agu 2021, 11:54 WIB
Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Tammy Abraham, kirim pesan peringatan untuk rival-rival mereka di Premier League menjelang musim kompetisi 2021-22, menyusul kemenangan 2-1 mereka atas Arsenal di pramusim.

The Blues mempertahankan catatan sempurna dengan memenangkan ketiga pertandingan pramusim mereka, dengan yang terbaru melawan Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (1/8).

Granit Xhaka sempat menyamakan kedudukan bagi The Gunners usai gol babak pertama Kai Havertz, namun Tammy Abraham memastikan kemenangan 2-1 bagi Chelsea di London utara dengan finishingapiknya melewati gawang Bernd Leno.

Pasukan Tuchel tampak berbahaya dalam fase menyerang mereka, namun mereka agak kurang klinis dengan menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus untuk menambah keunggulan mereka melawan Arsenal.

Namun menjelang musim Premier League 2021-22 yang kurang dari dua pekan lagi, The Blues mengambil momentum bagus untuk persiapan mereka menantang gelar tahun depan.

Abraham dan The Blues siap untuk bertempur setelah “bekerja keras” sepanjang pramusim untuk mempersiapkan musim yang akan datang.

“Anak-anak telah bekerja keras dalam latihan dan ini yang terbaik,” kata Abraham kepada Chelsea TV setelah kemenangan mereka atas Arsenal. “Kami semua siap untuk musim ini. Kami masih punya waktu, para pemain masih akan kembali. Kami akan sampai di sana.”

“Kami kembali. Kami harus terus bekerja keras dan siap untuk musim yang baru,” pungkas striker asal Inggris itu.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-arsenal-2-1-tammy-abraham-chelsea-siap-hadapi-musim-2021-22
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini