Taklukan Betis, Setien Klaim Barcelona Masih Harus Belajar

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Feb 2020, 20:30 WIB
Taklukan Betis, Setien Klaim Barcelona Masih Harus Belajar

Quique Setien tetap harapkan perbaikan dari Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Quique Setien memuji mentalitas Barcelona setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Real Betis hari Minggu (9/2) malam kemarin waktu setempat, namun menekankan bahwa masih banyak hal yang perlu ditingkatkan olth sang juara bertahan La Liga.

Eksekusi penalti Sergio Canales berhasil disamakan oleh Frenkie de Jong, setelah sang gelandang tim nasional Belanda itu memaksimalkan umpan luar biasa dari Lionel Messi.

Nabil Fekir sempat mengembalikan keunggulan tuan rumah, namun Messi kembali menjadi penyebab gol Barca dengan membantu Sergio Busquets, sebelum sang mega bintang asal Argentina itu melengkapi hat-trick assist-nya dengan membantu Clement Lenglet mencetak gol kemenangan.

Setien mengaku menyukai penampilan yang ditampilkan oleh skuat La Blaugrana di Estadio Benito Villamarin, namun menegaskan bahwa masih banyak hal yang bisa ditingkatkan oleh mereka.

"Saya benar-benar menyukai tim ini," kata Setien, dikutip dari Goal. "Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan dengan lebih baik, namun saya bahagia. Kami telah tertinggal dua kali.

"Tim ini semakin membaik dalam berbagai hal dan saya sangat bahagia dengan performa, hasil dan segalanya. Namun kami semua masih kekurangan beberapa hal. Anda harus menikmati kemenangan karena Betis adalah tim yang hebat, yang bermain di kandang."

Dengan hasil ini, Barcelona tetap menjaga jarak tiga poin dengan rival abadinya, Real Madrid, yang menguasai puncak klasemen sementara La Liga.

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukan-betis-setien-klaim-barcelona-masih-harus-belajar
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini