banner babe

Takluk dari Semen Padang FC, Caretaker PSIS Salahkan Kondisi Lapangan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Agu 2019, 14:15 WIB
Takluk dari Semen Padang FC, Caretaker PSIS Salahkan Kondisi Lapangan

Skuat PSIS Semarang/foto dok PSIS

Berita Liga 1 Indonesia: Caretaker PSIS Semarang, Widyantoro menyebut, kondisi lapangan Stadion H Agus Salim, Padang yang tak terlalu baik karena diguyur hujan membuat permainan timnya kurang berkembang dann harus mengakui keunggulan tuan rumah Semen Padang FC dengan skor 1-0, Jumat (16/8).

Gol tunggal tuan rumah pada laga tersebut diciptakan oleh Irsyad Maulana pada menit ke-90. Itu menjadi kekalahan keempat beruntun yang harus diterima PSIS Semarang.

"Ada kendala, yaitu lapangan di sini agak sedikit licin, jadi pemain sangat berhati-hati bermainnya," kata Widyantoro seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Selain terkendala kondisi lapangan, ia juga menilai bahwa timnya tak dinaungi keberuntungan dalam laga tersebut. Beberapa peluang yang mampu dihasilkan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan gagal berbuah gol.

"Kami sebenarnya memiliki banyak peluang di sini, tetapi peluang tersebut tidak bisa kami konversikan untuk menjadi gol. Kami sudah berusaha maksimal di sini, tapi kami kurang beruntung," lanjutnya.

Atas hasil yang belum maksimal, Wiwid pun meminta maaf kepada seluruh pecinta PSIS.

"Kami meminta maaf kepada seluruh pecinta PSIS. Kami sudah berusaha maksimal, tetapi keberuntungan belum berpihak kepada kami," tambahnya.

Hasil minor tersebut juga membuat pemain kecewa. Pasalnya Hari Nur dan rekan-rekan memang menargetkan untuk bisa mengambil poin di Padang.

"Hasil ini tentunya kami membuat kami sangat kecewa dan tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Sebenaranya kami sudah melakukan sesuai dengan instruksi pelatih, tapi finishing kami belum maksimal dan kami belum bisa cetak gol hari ini. Kami mohon maaf," kata pemain PSIS Semarang, Soni Setiawan.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, PSIS Semarang

1915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini