banner babe

Takluk dari Persija, Seto Ungkap Kelemahan PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Jul 2019, 19:00 WIB
Takluk dari Persija, Seto Ungkap Kelemahan PSS Sleman

PSS Sleman saat takluk dari Persija/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengungkapkan apa yang menjadi kelemahan timnya kala takluk dari Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7) lalu.

Kekalahan dari Macan Kemayoran itu jadi yang pertama bagi PSS Sleman. Di sisi lain, kemenangan tersebut juga yang pertama bagi Persija Jakarta.

Menurut Seto, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 itu, PSS Sleman sebenarnya mampu menciptakan cukup banyak peluang yang gagal dimaksimalkan untuk membobol gawang tuan rumah.

"Selamat untuk Persija menang 1-0. Babak pertama jarak antar lini terlalu jauh dari lawan, itu salah satu kendala kami. Masuk babak kedua, antar lini lebih dekat antara bertahan dan menyerang. Banyak peluang yang kami ciptakan sayang tidak mampu berbuah gol," kata Seto seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Seto juga mengaku sudah mendapat gambaran kelemahan timnya dan apa yang untuk ke depannya harus dimaksimalkan.

"Bisa jadi ini menjadi kekurangan kami di penyelesaian akhir padahal kami sering melakukan perbaikan di sesi latihan. Ini yang harus kami coba lagi diperbaiki," tambahnya.

Tidak berpihaknya dewi fortuna kepada timnya juga menjadi salah satu faktor kekalahan PSS Sleman di laga ini. Menurut Seto, ia berharap tim besutannya segera bangkit di laga berikutnya.

"Faktor keberuntungan yang tidak berpihak kepada kami menjadi salah satu faktor kami tidak maksimal. Namun kami akan mencoba memperbaiki, kemarin pekerjaan rumah kami sedikit menciptakan peluang. Ini banyak peluang tapi tidak menjadi gol menjadi pekerjaan rumah buat kami. Harapannya, ke depannya pemain bisa lebih fokus dan konsentrasi dalam sesi latihan," tutur Seto.

Di laga selanjutnya, PSS Sleman dijadwalkan melakoni laga tandang kontra Kalteng Putra pada 7 Juli 2019 nanti.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSS Sleman, Seto Nurdiantoro

1853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini