Takluk dari City, Emery Puji Dua Bintang Muda Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Feb 2019, 18:15 WIB
Takluk dari City, Emery Puji Dua Bintang Muda Arsenal

Unai Emery (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Unai Emery memuji perkembangan bintang muda Arsenal, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi, menyusul kekalahan timnya di Liga Inggris dari Manchester City.

Hat-trick ke-14 Sergio Aguero untuk Manchester City berhasil membawa klub menundukkan Arsenal 3-1 di Etihad Stadium Minggu (3/2) malam kemarin.

Sebagaimana yang ia lakukan dalam kekalahan mengejutkan dari Newcastle United pekan lalu, bomber Argentina tersebut membawa juara bertahan Liga Inggris unggul di menit-menit awal, melalui tandukannya dari jarak dekat yang tak mampu dijangkau Bernd Leno.

Tak lama setelahnya, The Gunners mampu menyamakan kedudukan melalui kapten mereka, Laurent Koscielnya, namun City kembali unggul lagi-lagi melalui Aguero.

Striker yang telah membukukan 157 gol dalam 227 penampilan bersama The Citizens tersebut sukses memastikan kemenangan timnya usai jeda saat ia melengkapi hat-trick ke-10-nya di Liga Inggris.

Kendati harus menelan kekalahan memalukan, Emery tetap memuji Torreira dan Guendouzi dalam konferensi pers usai pertandingan dan menyatakan perkembangan keduanya merupakan sumber energi positif bagi tim.

Ketika ditanya apakah Arsenal menutup jarak dengan City, Emery menyatakan: "Saya tidak bisa berkata banyak soal itu. Mereka menunjukkan superioritas mereka hingga akhir pertandingan.

"Kami kehilangan beberapa duel. Kami memiliki bebberapa pemain muda yang memainkan tahun pertama mereka di Liga Inggris dan mereka bisa banyak berkembang.

"Saya sangat senang dengan performa Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira hari ini, tetapi mereka juga perlu waktu untuk berkembang dan lebih percaya diri, belajar dari pengalaman untuk masa depan mereka di sini.

"Dengan hasil ini, tidak mudah mengatakan itu, tetapi ada beberapa hal positif yang bisa kami lihat pada pemain kami hari ini."

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Manchester City, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takluk-dari-city-emery-puji-dua-bintang-muda-arsenal
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini