Takehiro Tomiyasu Tidak Sabar Tampil di Premier League untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Sep 2021, 12:30 WIB
Takehiro Tomiyasu menjadi rekrutan musim panas terakhir Arsenal

Takehiro Tomiyasu menjadi rekrutan musim panas terakhir Arsenal. (Foto: Kaz Photography/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takehiro Tomiyasu mengungkapkan kegembiraannya setelah menyegel transfer ke Arsenal pada hari terakhir jendela transfer musim panas, dan melihat langkah itu sebagai 'awal baru' untuk kariernya setelah masa yang bergejolak di Italia.

Takehiro Tomiyasu, yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan, bergabung dengan The Gunners dalam kesepakatan yang diyakini bernilai sekitar 16 juta pound sterling dari klub Serie A Bologna.

Pemain asal Jepang itu menjadi rekrutan musim panas keenam Arsenal setelah klub juga mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Martin Odegaard, dan Aaron Ramsdale.

Berbicara pada Jumat (3/9), Tomiyasu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pindah ke Premier League dan menjelaskan tantangan yang dia hadapi selama beberapa musim terakhir di Italia.

“Saya merasa bahwa tim telah berubah dan ini adalah awal yang baru. Premier League adalah panggung yang awalnya saya tuju, dan saya senang bergabung dengan Arsenal, klub yang besar,” kata dia kepada media Jepang, melansir dari Metro.

“Saya bersyukur bisa berbicara dengan asosiasi [Jepang] dan direktur dan pergi ke Eropa untuk melakukan transfer, karena tanpa itu saya tidak akan bisa melakukannya.

“Saya mengalami lebih banyak cedera di Italia dan saya mengalami cedera otot dalam dua tahun terakhir. Saya tidak dalam kondisi yang baik, dan dengan itu, saya tidak bisa melakukannya dengan 100 persen, atau saya tidak senang dengan kinerja [dalam beberapa bulan terakhir] sama sekali. Saya harap transfer ini akan mengarah ke arah yang positif. Saya memiliki perasaan yang kuat untuk memulai yang baru.”

Tomiyasu dapat melakukan debutnya ketika pasukan Mikel Arteta menjamu Norwich City di Emirates Stadium pada 11 September, dengan kedua tim sama-sama belum mengumpulkan poin dari tiga pertandingan Premier League musim ini.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takehiro-tomiyasu-tidak-sabar-tampil-di-premier-league-untuk-arsenal
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini