Takehiro Tomiyasu Dibandingkan dengan Dua Legenda Arsenal Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Jan 2022, 15:29 WIB
Takehiro Tomiyasu (Sumber: Getty)

Takehiro Tomiyasu (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Campbell membandingkan bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu, dengan dua legenda The Gunners, Lee Dixon dan Lauren.

Takehiro Tomiyasu bergabung dengan Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas dari klub Italia, Bologna, dengan harga sekitar 17 juta pounds (Rp326 milyar).

Sejak kedatangannya di Emirates Stadium, pemain internasional Jepang tersebut menjadi andalan bagi tim Mikel Arteta dan sudah bermain sebanyak 16 dari 17 pertandingan terakhir klub London Utara di Premier League.

The Gunners mengawali musim dengan tiga kekalahan beruntun, tapi sejak itu mereka hanya mengalami empat kekalahan dalam 17 laga berikutnya setelah Arteta memberikan debut Premier League kepada Tomiyasu dan kiper Aaron Ramsdale melawan Norwich pada pekan ke-4.

Tak heran jika Kavin Campbell terkesan dengan bek kanan berusia 23 tahun tersebut. Dia bahkan meyakini bahwa Tomiyasu seperti gabungan antara dua legenda klub, Lee Dixon dan Lauren.

“Saya pikir ketangguhan dan sifatnya yang tak kenal lelah adalah cara Lee Dixon bermain dan dia sedikit seperti Lauren, yang bisa bermain dengan tangguh,” kata Campbell dalam channelYoutube, Highbury Squad.

“Tomiyasu memiliki sedikit bumbu yang berbeda dengannya, karena ketika di udara, dia dominan.”

“Kami terkadang mengarahkan kepadanya melalui tendangan gawang karena dia dominan di udara. Di back-stick di mana kami memiliki begitu banyak masalah di masa lalu, kami tampaknya tidak memiliki masalah itu lagi. Saya pikir dia adalah pemain favorit banyak orang.”

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takehiro-tomiyasu-dibandingkan-dengan-dua-legenda-arsenal-ini
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini