Takefusa Kubo Yakin Bisa Tembus Skuat Utama Madrid di Masa Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Apr 2020, 23:26 WIB
Takefusa Kubo Yakin Bisa Tembus Skuat Utama Madrid di Masa Depan

Takefusa Kubo / via EPA

Berita Liga Spanyol: Wonderkid asal Jepang yaitu Takefusa Kubo, menyimpan keyakinan bahwa dirinya bisa menembus skuat utama Real Madrid di musim 2020/21 mendatang.

Pemain yang baru berumur 18 tahun tersebut membuat kejutan pada musim panas lalu setelah Madrid secara tak terduga menebusnya dari FC Tokyo.

Transfer Kubo menjadi kejutan lantaran si pemain tercatat pernah empat tahun berada Katalan untuk menempa ilmu bersama musuh bebuyutan Madrid yaitu Barcelona.

Sayangnya Madrid ternyata tidak langsung mempromosikan Kubo ke tim utama dan meminjamkan sang gelandang ke klub yang baru saja promosi ke La Liga yaitu Real Mallorca.

Bersama Mallorca, Kubo reguler menjadi pemain inti di mana sejauh ini ia sudah mengoleksi 24 kali penampilan di La Liga dengan torehan 3 gol serta 3 assists.

Penampilan itu disebut membuat Mallorca kepincut untuk mempermanenkan statusnya. Akan tetapi si pemain ternyata ogah dengan opsi tersebut dan menegaskan niatnya untuk pulang memperkuat Los Merengues.

"Belum ada keputusan (soal masa depan), tetapi yang jelas keinginan saya adalah kembali bersama Madrid," ujar Kubo dalam wawancaranya dengan Diario AS.

"Saya ingin mengenakan seragam Madrid dan bermain di Santiago Bernabeu."

"Itulah yang saya impikan saat ini. Meski begitu, sekarang saya merupakan bagian dari skuat Mallorca dan harus membuktikan diri bahwa saya bisa berkompetisi di tim ini," pungkasnya.

Dengan harapan tersebut, Kubo jelas harus tampil maksimal jika La Liga digelar kembali karena pemain muda lainnya yaitu Martin Odegaard, diprediksi juga akan kembali ke Madrid musim depan setelah menjalani masa peminjaman bersama Real Sociedad.

Artikel Tag: Real Madrid, Takefusa Kubo, La Liga, Liga Spanyol

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini