Takefusa Kubo Beberkan Alasan Memilih Villarreal

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Agu 2020, 17:03 WIB
Takefusa Kubo Beberkan Alasan Memilih Villarreal

Momen ketika Villarreal memperkenalkan Takefusa Kubo. (Images: Villarreal)

Berita Liga Spanyol: Takefusa Kubo akan memulai petualangan baru di La Liga Spanyol dengan memperkuat Villarreal. Gelandang muda beebakat milik Real Madrid itu membeberkan alasan memilih Villarreal sebagai pelabuhan berikutnya.

Kubo telah menyelesaikan masa "sekolahnya" di Real Mallorca. Bersama Mallorca, Kubo telah menunjukkan penampilan yang luar bisa. Dari 35 penampilan bersama Mallorca, Kubo mencetak empat gol dan lima assist. Dikutip dari Marca, pemain berusia 19 tahun ini dikabarkan memang mendapatkan setidaknya 30 tawaran. Namun, Villarreal beruntung telah mendapatkan tanda tangannya.

"Itu hanya berita, ada yang benar dan ada yang tidak. Ada tawaran lainnya, tapi yang terbaik memang datang dari Villarreal. Dan itulah kenapa saya berada di sini," kata pemain internasional Jepang ini.

Sementara itu, demi mengamankan Kubo, Villarreal rela mengeluarkan uang untuk bayar sewa peminjaman sebesar 2,5 juta euro (sekitar Rp43 miliar). Selain itu, Villarreal juga mau mengeluarkan uang untuk memberikan bonus tambahan.

"Saya akan memberikan kemapuan saya 100 persen untuk Villarreal. Saya harap musim depan akan menjadi tahun yang luar biasa," jelasnya.

Kubo juga tidak berkeberatan jika ia bermain di posisi mana saja. Pada saat bermain untuk Mallorca, dia lebih banyak bermain sebagai sayap kanan.

"Saya bisa bermain di mana saja. Kecuali sebagai bek dan kiper. Saya telah berbicara dengan pelatih dan beberapa pemain. Tetapi saya juga akan berbicara dengan yang lainnya," katanya

Artikel Tag: Takefusa Kubo, Real Madrid, Villarreal

998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini