Takdir Calhanoglu dan De Paul Bakal Saling Terkait, Juventus Menentukan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jun 2021, 16:28 WIB
Hakan Calhanoglu dan Rodrigo De Paul

Hakan Calhanoglu dan Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Takdir playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu dan target mereka Rodrigo De Paul kemungkinan akan saling terkait musim panas ini berdasarkan strategi transfer Juventus.

Tuttosport beberapa waktu lalu menyebutkan baha Bianconeri tengah berjuang mengejar De Paul, pun demikian Rossoneri, dengan Udinese mematok banderol 35 juta euro atau Rp560 miliar agar bersedia melepas bintang mereka. Kendati demikian, pada saat yang bersamaan, Calhanoglu juga menjadi target raksasa Turin mengingat kontraknya di San Siro akan berakhir 30 Juni mendatang.

Bagi Juventus, satu-satunya kendala yang bakal mereka alami dan menjadi pertimbangan penting pada mercato musim panas ini adalah masalah ekonomi sehingga mereka mungkin akan lebih baik merekrut playmaker dengan status bebas transfer ketimbang mengeluarkan biaya besar untuk mendaratkan pemain internasional Argentina dari Friuli.

Situasi finansial Bianconeri memang tidak dalam kondisi terbaik yang membuat mereka bakal lebih memilih mencari pemain yang berkualitas tetapi juga terjangkau. Jika Calhanoglu tidak menerima tawaran Milan, maka mereka bakal serius menggelar negosiasi dengan agen pemain internasional Turki tersebut. Alhasil, De Paul akan berkurang peminatna sehingga Paolo Maldini dan kawan-kawan dapat mengejarnya untuk mengisi posisi gelandang serang baru klub.

Menarik untuk disaksikan bagaimana strategi Juventus nantinya dapat mempengaruhi takdir kedua pemain tersebut, yang menariknya juga sangat berkaitan dengan rival Serie A mereka, Rossoneri, yang tengah menghimpun kekuatan dalam persiapan jelang kembali ke Liga Champions.

Artikel Tag: Calhanoglu, De Paul, Milan, Juventus

3408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini