Tak Yakin, Milan Bakal Akhiri Masa Pinjaman Bakayoko Lebih Awal

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 12:38 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak yakin dengan Tiemoue Bakayoko sejak kedatangannya musim panas lalu dan berpeluang mengakhiri masa pinjamannya dari Chelsea lebih cepat.

Tuttosport menyebutkan bahwa Bakayoko direkrut Rossoneri dengan status pinjaman selama dua tahun dari The Blues musim panas lalu, namun masa depannya di San Siro saat ini tengah dalam keraguan serius. Hingga sejauh ini sang pemain belum mampu memenuhi ekspektasi yang mengiringi kedatangannya dan karena alasan tersebut tak menutup kemungkinan manajemen raksasa Serie A akan mengakhiri masa tinggalnya lebih awal.

Pemain asal Prancis tersebut belum memainkan satu menit pun pertandingan dalam 10 laga terakhir Milan dan meski salah satu alasannya karena cedera otot, namun sebagian besar dari absennya mantan bintang AS Monaco tersebut adalah lantaran pilihan yang diambil oleh Stefano Pioli.

Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim melalui akun Twitter miliknya Agustus lalu bahwa kesepakatan yang membuat gelandang 27 tahun tersebut kembali ke Rossoneri dari Chelsea adalah kerjasama pinjaman dua tahun dengan pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar. Ia juga memperpanjang kontraknya bersama raksasa Liga INggris hingga Juni 2024 untuk memfasilitasi transaksi tersebut mengingat masa tinggalnya sebelumnya bakal berakhir pada Juni 2022.

Dengan demikian, Bakayoko kemungkinan besar akan kembali ke Stamford Bridge musim panas nanti, satu tahun lebih cepat dari kesepakatan awal. Sementara itu, Milan akan mencari pemain lain yang lebih menjanjikan dan lebih muda untuk menggantikan posisinya.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-yakin-milan-bakal-akhiri-masa-pinjaman-bakayoko-lebih-awal
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini