Tak Yakin Dengan Pellegri, Milan Siapkan Dua Kandidat Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 23:41 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum yakin dengan Pietro Pellegri sejauh ini dan diketahui ada dua kandidat yang mereka siapkan sebagai penggantinya.

Pellegri tidak ambil bagian dalam rombongan perjalanan Rossoneri ke ibukota untuk menantang AS Roma pada giornata ke-11 Serie A Senin (1/11) dini hari tadi setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Sejauh ini ia hanya mencatat tiga penampilan bersama klub usai dicoret dari skuat Liga Champions klub. Tak hanya itu, ia pun absen dalam pertandingan di kandang Bologna akibat inflamasi.

Menurut kabar dari MilanLive, manajemen Milan memiliki kekhawatiran mengenai seberapa banyak starlet asal Italia tersebut bakal dapat dimainkan setelah segala masalah kebugaran yang ia alami selama membela AS Monaco dan tampaknya hampir mustahil statusnya akan dipermanenkan, setidaknya untuk saat ini.

Memang masih ada waktu bagi Pellegri untuk mengubah pendirian Paolo Maldini dan Ricky Massara, namun dua direktur Rossoneri tersebut juga telah mulai mencari striker baru yang bisa memberikan jaminan lebih besar. Profil yang mereka bidik kemungkinan adalah pemain muda seperti Julian Alvarez atau sosok yang lebih berpengalaman seperti Andrea Belotti.

Baik Alvarez maupun Belotti telah begitu santer dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir menyusul kebutuhan mereka akan sosok penyerang tengah baru. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal mendatangkan lebih dari satu nama mengingat mereka juga perlu mempersiapkan masa depan selepas era Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Pellegri, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-yakin-dengan-pellegri-milan-siapkan-dua-kandidat-pengganti
4739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini