Tak Yakin Bertahan di La Liga, Griezmann Batal ke Barcelona?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 13:34 WIB
Tak Yakin Bertahan di La Liga, Griezmann Batal ke Barcelona?

Antoine Griezmann / via Gety Images

Berita Transfer: Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, mengindikasikan bahwa dirinya mungkin saja hijrah dari La Liga pada bursa transfer musim panas ini.

Juara Dunia 2018 itu secara resmi mengumumkan bahwa dirinya bakal pergi meninggalkan Atleti pada musim panas ini dan banyak pihak pun mengklaim bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut bakal memilih Barcelona sebagai destinasi berikutnya.

Mantan pemain Real Sociedad tersebut sebelumnya telah mengklaim bahwa dirinya sudah tahu kemana ia akan berlabuh pada musim depan.

Berkat pernyataannya tersebut, orang-orang pun berspekulasi kemanakah Griezmann akan pergi pada musim depan.

Seperti dikutip dari harian Spanyol, Marca, Griezmann mengatakan:

"Perlu kesabaran, tinggal sebentar lagi [proses kepindahannya dari Atletico Madrid]."

"Saya ingin masa depan saya diputuskan sesegera mungkin, tapi perlu penantian untuk memutuskan hal tersebut," imbuh Griezmann.

"Saya tidak tahu apakah saya akan tetap bertahan di Spanyol. Mungkin dalam dua pekan mendatang kita sama-sama akan mengetahui. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan hidup bahagia," pungkas pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini.

Dengan pernyataannya itu, banyak pihak mengklaim bahwa Griezmann mungkin saja batal hijrah ke Camp Nou dan memilih untuk bergabung bersama klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Sports Bible, Griezmann pada Senin (10/6) kemarin sudah bertemu dengan CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, untuk membahas transfernya ke Parc des Princes.

Griezmann sendiri memiliki klausul rilis sebesar 120 juta Euro dan jumlah tersebut sangatlah enteng bagi klub kaya raya seperti PSG.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Atletico Madrid

275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini