Tak Terpakai di Napoli, Elseid Hysaj Diincar Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 14:45 WIB
Tak Terpakai di Napoli, Elseid Hysaj Diincar Atletico Madrid

Elseid Hysaj diincar oleh Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang diedarkan oleh Diario AS menyebutkan bahwa Atletico Madrid telah menjadikan Elseid Hysaj sebagai opsi utama untuk menggantikan Filipe Luis di skuat lantaran sang full-back jarang dimainkan oleh Napoli musim ini.

Kontrak bek kiri berpengalaman asal Brasil itu, Luis, akan segera habis di Wanda Metropolitano ketika musim panas nanti tiba dan kabar yang beredar menyebutkan bahwa dia ingin meninggalkan Los Rojiblancos.

Jonny Castro diperkirakan akan kembali dari masa pinjamannya selama semusim di Wolverhampton Wanderes, namun masa depan Lucas Hernandez juga masih diragukan lantaran Marca merilis kabar bahwa Bayern Munich berencana untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 85 juta euro ketika musim panas tiba nantinya.

Sang defender asal Albania ini utamanya bermain sebagai bek kanan di Napoli, namun bisa juga dimainkan di sisi seberangnya dan telah menjadi andalan semenjak Maurizio Sarri membawanya dari Empoli pada tahun 2015 lalu, dengan telah mencatatkan 122 penampilan di Serie A hingga saat ini bersama Il Partenopei.

Namun posisinya tergusur semenjak Sarri hengkang ke Chelsea dan Carlo Ancelotti mulai mengambil alih, selagi klausul rilis sang bek sayap berusia 24 tahun ini di Italia kabarnya bernilai 45 juta euro namun dia bisa dinegosiasikan di bawah harga itu.

Sarri sendiri juga kabarnya berminat untuk membawanya ke Stamford Bridge, namun Napoli kabarnya tidak berniat untuk menjualnya pada bulan Januari ini, terkecuali jika tawarannya memang sangat menggiurkan.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, Atletico Madrid

268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini