Tak Terpakai di MU, Juan Mata Justru Dilirik Tiga Raksasa Serie A

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Feb 2021, 19:00 WIB
Playmaker Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata (Foto: Stu Forster)

Berita Transfer: Playmaker Manchester United, Juan Mata, dikabarkan tengah menjadi incaran tiga raksasa Serie A pada musim panas mendatang. Tim mana saja yang dimaksud?

Masa depan Juan Mata bersama Manchester United belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang namun belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak MU. Setan Merah sendiri sebenarnya memiliki opsi untuk memperpanjang otomatis kontrak sang pemain selama 12 bulan, namun jika menilik jumlah penampilannya yang baru 12 kali di musim ini tampaknya pihak klub memang sudah merelakan Mata untuk hengkang ke klub lain.

Dilansir dari The Sun, meski masa depannya di Old Trafford masih abu-abu, namun bukan berarti Mata sepi peminat. Pemain berusia 32 tahun itu kabarnya telah masuk ke dalam daftar pemain yang diincar oleh tiga raksasa Serie A yakni Juvetus, AS Roma dan Inter Milan. Ketiga tim tertarik mendatangkan Mata karena sang pemain dikenal sebagai bintang yang sarat pengalaman terlebih mereka tak harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkannya.

Namun dari ketiga klub tersebut, Inter disebut-sebut sebagai tim terdepan untuk mendatangkan Mata di musim panas mendatang. Pasalnya Nerazzurri saat ini diperkuat sederet eks pemain MU seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young dan Matteo Darmian.

Mata sendiri bergabung dengan Man United pada Januari 2014 yang lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 267 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 50 gol dan 47 assist. Bukan hanya itu, Mata juga telah membantu MU meraih satu trofi Liga Europa, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield selama tujuh tahun merumput di Old Trafford.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini