Tak Terpakai di Milan, Fiorentina Berencana Bajak Paqueta

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 30 Jan 2020, 10:13 WIB
Tak Terpakai di Milan, Fiorentina Berencana Bajak Paqueta

Lucas Paqueta / via Getty Images

Berita Liga Italia: Secara mengejutkan, Fiorentina ternyata sedang melakukan pendekatan kepada AC Milan untuk mendatangkan gelandang asal Brasil yakni Lucas Paqueta pada bursa transfer Januari ini.

Gelandang berusia 22 tahun itu sebenarnya baru setahun merumput bersama Milan. Untuk memboyongnya ke San Siro, Rossoneri harus merogoh kocek senilai 45 juta Euro kepada klub pemilik Paqueta kala itu yakni Flamengo.

Meski sempat mendapatkan kepercayaan di era pelatih Gennaro Gattuso musim lalu, kini masa depan Paqueta di San Siro menjadi tidak jelas setelah Rossoneri ditangani oleh Stefano Pioli.

Paqueta tidak bisa masuk dalam skema 4-4-2 andalan Pioli dan itulah sebabnya mengapa ia kini lebih sering duduk di bangku cadangan.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Paqueta sebenarnya dikaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis yakni Paris Saint-Germain.

Namun menurut laporan terkini yang beredar di Italia, Fiorentina disebut juga ingin merekrut pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut.

Seperti dilansir dari SportitaliaLa Viola disebut akan mengebut pengejaran Paqueta mengingat tenggat waktu bursa transfer Januari akan ditutup dalam 1,5 hari ke depan.

Nama Paqueta bukan satu-satunya yang menjadi incaran Fiorentina pada bursa transfer kali ini.

Klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi itu ditengarai kini juga tengah mengejar nama lain seperti Alfred Duncan dari Sassuolo, Christian Kouame serta Domenico Criscito dari Genoa.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Fiorentina, Serie A

2003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini